Saturday, June 2, 2007

Pu1$!qoe

P3r @s4An

Cinta……………………

Aq merasa ada yang tak nyatu dalam hati ini

Apa yang aq rasakan?

Diriku saja tak bisa menebak

Apalagi orang lain

Perlahan hati terasa gelisah

Tak sedikitpun terasa senang

Justru semakin parah

Apa penyebabnya?

Saat ini hatiku tak dapat diajak kompromi

Saat ini hatiku tak dapat bersatu

Apakah ini perasaan cinta?

Adakah perasaan lain?

Mungkinkah itu cinta!

Aku tak tahu itu cinta

Kadang aku merasa cinta itu menyakitkan

Kadang cinta itu membuat orang tergila-gila

Tapi ……………………………

Cinta tak dapat memberiku motivasi

Cinta telah menghancurkan harapanku

Cinta telah datang ketika aku tak berharap

Cinta telah pergi ketika aku berharap

Cinta membuatku semakin tak tahu hidup

Mengapa cinta membenciku?

Apa aq tak bersahabat dengan cinta?

Apkah kebencian slalu datang padaku?

Itukah yang sanggup menemaniku

Aku semakin tak mengerti

Hidupku terasa membosankan

No comments: